ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MAKANAN RINGAN STIK KULIT KEBAB (STIKBAB) DI KOTA / RIMA RACHMAWATI / S1-0217 232 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : MUHAMAD WARTAKA

RACHMAWATI, RIMA (2021) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MAKANAN RINGAN STIK KULIT KEBAB (STIKBAB) DI KOTA / RIMA RACHMAWATI / S1-0217 232 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : MUHAMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I PENDAHULUAN] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PDF.pdf - Published Version

Download (699kB)
[thumbnail of BAB II TINJAUAN PUSTAKA] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II PDF.pdf - Published Version

Download (663kB)
[thumbnail of BAB III METODOLOGI PENELITIAN] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III PDF.pdf - Published Version

Download (565kB)
[thumbnail of BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN] Text (BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (856kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V KESIMPULAN DAN SARAN] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V PDF.pdf - Published Version

Download (188kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf - Published Version

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan skala prioritas atribut, sikap dan perilaku, serta menentukan penyusunan strategi bauran pemasaran pada produk makanan ringan Stik Kulit Kebab (STIKBAB). Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari 98 responden di wilayah Kota Bogor. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis model multiatribut fishbein, norma subjektif dan teori tindakan beralasan. Hasil dari analisis fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting berturut-turut adalah kualitas bahan baku, kemudahan memperoleh, harga yang terjangkau, promosi yang menarik, kemasan yang menarik, jenis produk yang variatif, dan merek dengan skor masing-masing sebesar 1.57, 1.54, 1.53, 1.49, 1.45, 1.36, 1,26. Sedangkan, sikap konsumen terhadap merek tersebut sebesar 44,94 menggambarkan sikap konsumen baik dan cenderung akan melakukan pembelian ulang. Dari Model perilaku tampak bahwa dari ketujuh atribut yang dianalisis mempunyai nilai B~BI positif (lebih besar dari nol) ini berarti perilaku konsumen pada STIKBAB adalah baik atau positif. Strategi pemasaran yang dapat diambil adalah menjaga nilai kepercayaan untuk atribut yang paling dipentingkan oleh konsumen (evaluasi) dan meningkatkankan atribut yang masih belum mampu memenuhi syarat evaluasi konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, analisis fishbein, norma subjektif, teori tindakan beralasan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 21 Jul 2022 06:42
Last Modified: 21 Jul 2022 06:44
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/125

Actions (login required)

View Item
View Item