SRI, MELA (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM KERIPIK MOMMY DI KOTA BOGOR / MELA SRI / S1-0217087 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (194kB)
![[thumbnail of BAB I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (856kB)
![[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (542kB)
![[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (541kB)
![[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (365kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (406kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, harga dan promosi terhadap produk UMKM Keripik Mommy di Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode aksidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi,
analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2 ). Menurut hasil penelitian secara parsial inovasi produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara parsial harga dan promosi terdapat pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan inovasi produk, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 05:40 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 05:44 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/123 |