PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM KERIPIK MOMMY DI KOTA BOGOR / MELA SRI / S1-0217087 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

SRI, MELA (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM KERIPIK MOMMY DI KOTA BOGOR / MELA SRI / S1-0217087 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (194kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (856kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (542kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (541kB)
[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan] Text (BAB IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (365kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (406kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, harga dan promosi terhadap produk UMKM Keripik Mommy di Kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode aksidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi,
analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2 ). Menurut hasil penelitian secara parsial inovasi produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara parsial harga dan promosi terdapat pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan inovasi produk, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 21 Jul 2022 05:40
Last Modified: 21 Jul 2022 05:44
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/123

Actions (login required)

View Item
View Item