PENGARUH BRAND AWARENES DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION CHICKEN INC PURI PARK DI JAKARTA / SANDRO / S1-0217114 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI

SANDRO, SANDRO (2022) PENGARUH BRAND AWARENES DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION CHICKEN INC PURI PARK DI JAKARTA / SANDRO / S1-0217114 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (145kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (271kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (226kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (309kB)
[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan] Text (BAB IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (99kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (727kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Brand awareness dan Digital marketing terhadap Purchase intention Chicken inc puri park di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sampling insidental. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik ,uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien deteminasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand awareness dan Digital marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention Chicken inc puri park di Jakarta. Hal ini sesuai dengan hasil penelitian dan teori yang ada. Brand awareness Chicken inc puri park oleh Purchase intention dan Digital marketing 60,6% sadangkan sisnya sebesar 69,2% dipengaruh oleh variabel lain diuar model.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, Digital marketing, dan Purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 13 Jul 2022 07:20
Last Modified: 13 Jul 2022 07:21
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/100

Actions (login required)

View Item
View Item