PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT PADA PT. NDI (NICOS DISTRIBUSI INDONESIA) / ANHAR MULYADI / S1-0214-025 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO., S.E., M.M / PEMBIMBING II / RATNO., S.E., MM

MULYADI, ANHAR PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT PADA PT. NDI (NICOS DISTRIBUSI INDONESIA) / ANHAR MULYADI / S1-0214-025 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO., S.E., M.M / PEMBIMBING II / RATNO., S.E., MM. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (297kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (202kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (390kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penenlitian] Text (Bab III Metode Penenlitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (253kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (712kB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia bisnis secara umum pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat bertahan tanpa adanya transaksi pembelian. Perusahaan harus dapat memasarkan barang atau jasa yang diproduksi kepada konsumen agar dapat bertahan dan bersaing dengan perusahaan lain. Suatu perusahaan dalam mengeluarkan produk sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan begitu maka produk dapat bersaing di pasaran, sehingga menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan produk sebelum mengambil keputusan untuk membeli suatu produk yang
ditawarkan.
Tujuan Penelitian : 1. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk susu UHT pada PT. NDI. 2. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk susu (UHT) pada PT. NDI. 3. Untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk susu (UHT) pada PT. NDI.
Populasi dalam penilitian ini adalah jumlah toko yang berada di area Bogor yaitu sebanyak 4.250 toko. Jumlah sampel yang akan diambil berdasarkan rumus Slovin setelah dilakukan perhitungan diperoleh sampel sebanyak 100 responden / toko, metode analisa data menggunakan uji regresi linier berganda dan korelasi berganda dengan bantuan program SPSS.
Hasil penelitian : 1. Terdapat pengaruh positif promosi terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian untuk meningkatkan keputusan pembelian dilakukan dengan cara meningkatkan promosi. 2. Terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian untuk meningkatkan keputusan pembelian dilakukan dengan cara meningkatkan kualitas produk. 3. Terdapat pengaruh positif promosi dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada PT. NDI (Nicos Distribusi Indonesia). Dari hasil penelitian diketahui analisis koefisien determinasi yang digunakan untuk mengetahui presentase sumbangan pengaruh variabel bebas secara bersama-sama terhadap variabel terikat. Presentase pengaruh variabel promosi dan kualitas produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada PT. NDI (Nicos Distribusi Indonesia) diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,126 atau (12,6%).

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Jan 2022 06:51
Last Modified: 10 Jan 2022 06:51
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/7

Actions (login required)

View Item
View Item