PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. POS INDONESIA (Persero) di Jl. Ir H. Djuanda Dengan Metode Analisis Structural Equation Model/SEM) / LISKAWATI / S1-0214.151 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

LISKAWATI, LISKAWATI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. POS INDONESIA (Persero) di Jl. Ir H. Djuanda Dengan Metode Analisis Structural Equation Model/SEM) / LISKAWATI / S1-0214.151 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (701kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (344kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (441kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (606kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (983kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (862kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) di Jl. Ir. H. Djuanda. Metode pengambilan sampel dengan accidental sampling pada data primer dengan sampel yang diambil sebanyak 200 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 07 Feb 2022 08:03
Last Modified: 07 Feb 2022 08:03
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/53

Actions (login required)

View Item
View Item