PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MOTOR HONDA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT.SANPRIMA SENTOSA BOGOR / YOSUA HAPOSAN MARULI TUA / S1 - 0214.173 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

MARULI TUA, YOSUA HAPOSAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MOTOR HONDA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT.SANPRIMA SENTOSA BOGOR / YOSUA HAPOSAN MARULI TUA / S1 - 0214.173 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (319kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (411kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (391kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (582kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (635kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (603kB)

Abstract

Perusahaan harus berusaha untuk tetap menjaga kualitas pelayanannya demi kepuasan pelanggan yang akhirnya akan berpengaruh positif pada kesetiaan pelanggan. Adapun yang perlu dilakukan perusahaan mengenai kualitas pelayanan adalah dengan lebih meningkatkan kondisi sekarang,Salah satu langkahnya dengan menyiapkan konsep carecenter/careline. Dimana dengan konsep carecenter/careline diharapkan pelanggan merasa lebih nyaman apabila ingin melakukan pertanyaan/ pengaduan/ komplain mengenai masalah sepeda motor Honda yang dimilikinya, yang sebenarnya bisa dilakukan melalui carecenter/careline via telepon saja.
2. Perusahaan hendaknya tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas produknya agar tercipta kepuasan konsumen, sehingga konsumen akan loyal terhadap produk dan perusahaan akan mendapatkan laba yang maksimal dan memuaskan. Setiap konsumen memiliki tingkat kepuasan yang berbeda-beda karena bukan tidak mungkin konsumen akan merasa bosan dengan jenis dan model yang telah ada. Oleh karena itu dibutuhkan tim kreatif yang handal untuk membuat sepeda motor Honda lebih menarik bagi konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 07 Feb 2022 07:36
Last Modified: 07 Feb 2022 07:36
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/47

Actions (login required)

View Item
View Item