ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIRTA AKATSUKI SOLARIS / AYU LESTARI / S1 - 0218179 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

LESTARI, AYU (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIRTA AKATSUKI SOLARIS / AYU LESTARI / S1 - 0218179 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (632kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (430kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (435kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (366kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam mendapatkan kepuasan dari pelanggan, pengguna dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu kualitas pelayanan dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk
terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tirta Akatsuki Solaris. Pengumpulan data menggunakan metode angket atau kuesioner. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis Regresi Linier
berganda yang terdapat dalam program SPSS v. 24. Hasil penelitian secara parsial (sendiri) maupun simultan (Bersama-sama) menunjukan bahwa secara parsial
variabel Kualitas pelayanan dan Kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan di PT. Tirta Akatsuki Solaris.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, kualitas pelayanan, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 17 Nov 2023 04:10
Last Modified: 17 Nov 2023 04:11
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/334

Actions (login required)

View Item
View Item