LESTARI, AYU (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIRTA AKATSUKI SOLARIS / AYU LESTARI / S1 - 0218179 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (632kB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (430kB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (435kB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (366kB)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (501kB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (188kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Dalam mendapatkan kepuasan dari pelanggan, pengguna dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu kualitas pelayanan dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk
terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tirta Akatsuki Solaris. Pengumpulan data menggunakan metode angket atau kuesioner. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis Regresi Linier
berganda yang terdapat dalam program SPSS v. 24. Hasil penelitian secara parsial (sendiri) maupun simultan (Bersama-sama) menunjukan bahwa secara parsial
variabel Kualitas pelayanan dan Kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan di PT. Tirta Akatsuki Solaris.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan pembelian, kualitas pelayanan, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 04:10 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 04:11 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/334 |