PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BNI KC Bogor Di Masa Pandemi Covid-19) / DINA NURHAYATI / S1-0218-274 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

NURHAYATI, DINA (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BNI KC Bogor Di Masa Pandemi Covid-19) / DINA NURHAYATI / S1-0218-274 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
A Cover.pdf - Published Version

Download (26kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
E BAB I.pdf - Published Version

Download (543kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
F BAB II.pdf - Published Version

Download (498kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
G BAB III.pdf - Published Version

Download (633kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
H BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
I BAB V.pdf - Published Version

Download (203kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
J Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (427kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Budaya Organisasi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi
Kasus Pada Bank BNI KC Bogor Di Masa Pandemi Covid-19). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi
dalam penelitian ini adalah karyawan Bank BNI KC Bogor. Sampel berjumlah 256 responden dengan teknik menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian
ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan uji outlier, uji normalitas, uji reliabilitas konstruk, uji multicollinearity, uji singularity dan uji discriminant validity. Hasil penelitian menyatakanl Budaya Organisasi berpengaruh positif terhadap Kepuasan Kerja (CR=5,227), Komunikasi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Kerja, Budaya Organisasi dan Komunikasi tidak berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan secara langsung, Kepuasan Kerja berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan (CR=4,743). Kepuasan
Kerja memediasi antara Budaya Organisasi dengan Kinerja Karyawan (Thitung=3,647) dan Komunikasi dengan Kinerja Karyawan (Thitung=0,480)

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Jul 2023 07:05
Last Modified: 10 Jul 2023 07:05
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/258

Actions (login required)

View Item
View Item