ANALISIS NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Teletama Artha Mandiri Divisi After Market Service Cabang Jambu Dua Bogor) / TRI SITI HARTINI / NPM S1- 0213 090 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DEDY MULYADI

HARTINI, TRI SITI (2017) ANALISIS NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Teletama Artha Mandiri Divisi After Market Service Cabang Jambu Dua Bogor) / TRI SITI HARTINI / NPM S1- 0213 090 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (284kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (235kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (378kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (431kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Hasil Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Hasil Pembahasan)
Bab IV Analisis Dan Hasil Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (131kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (662kB)

Abstract

Konsep tentang kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan terhadap jasa saling berhubungan satu dengan lainnya. Hubungan antara nilai pelanggan dan loyalitas dipengaruhi pula oleh kualitas pelayanan (service quality) dan kualitas produk (produk quality) dan pola pembeliannya. Jika pembelian merupakan suatu kegiatan rutin (habit) maka kemungkinan pelanggan akan loyal kepada merek/perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, serta menganalisis nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan yang diterapkan pada Perusahaan. Penelitian ini menganalisis pola hubungan antara variabel nilai kinerja dan tingkat kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan jasa perbaikan handphone di PT. Teletama Artha Mandiri Divisi After Market service (AMS), Bogor Utara. Data dikumpulkan menggunakan media kuesioner, yaitu dengan memberikan beberapa pertanyaan kepada pelanggan yang menggunakan fasilitas pelayanan di TAM service center Bogor diisi sesuai apa yang diketahui maupun dikehendaki dengan menggunakan sekala likert. Hasil analisis menunjukan nilai kinerja jasa perbaikan handphone yang diterima pelanggan berpengaruh secara signifikan dan positif mempunyai kontribusi yang baik untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan tingkat kepuasan pelnggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT. TAM di Bogor.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 30 Mar 2023 07:47
Last Modified: 30 Mar 2023 07:50
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/222

Actions (login required)

View Item
View Item