ANALISA PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TOUR AND TRAVEL PADA KEMON JALAN JALAN PT MADYANTARA PESONA INDONESIA / WULANDARI / S1- 0218028 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI/ PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

WULANDARI, WULANDARI (2021) ANALISA PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET TOUR AND TRAVEL PADA KEMON JALAN JALAN PT MADYANTARA PESONA INDONESIA / WULANDARI / S1- 0218028 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI/ PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (458kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (272kB)
[thumbnail of BAB II Studi Pustaka] Text (BAB II Studi Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (369kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (435kB)
[thumbnail of BAB IV Ananlisi Dan Hasil Penelitian] Text (BAB IV Ananlisi Dan Hasil Penelitian)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (495kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis produk, harga, promosi, tempat dan orang terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini metode yang di gunakan adalah metode asosiatif (Structural Equation Modeling) yang bersifat kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Kemon jalan-jalan Travel PT Madyantara Pesona Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna PT MPI yang telah membeli paket tour and travel PT MPI, sampel penelitian ini menggunakan teknik analisis persamaan struktural. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Produk tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan ini didasarkan pada nilai C.R sebesar 1,643 <1,96. (2) Harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan ini didasarkan pada nilai C.R sebesar 1,487 <1,96. (3) Promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan ini didasarkan pada nilai C.R sebesar 0,565 <1,96. (4) Tempat tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan ini berdasarkan nilai C.R sebesar 0,565 <1,96 (5) Orang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan ini didasarkan pada rasio kritis sebesar 9,442 yang lebih besar dari nilai batas 1,96

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Analisa produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 18 Jan 2022 06:58
Last Modified: 18 Jan 2022 06:58
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/16

Actions (login required)

View Item
View Item