PENGARUH STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) DAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI KELURAHAN BANTARJATI KECAMATAN BOGOR UTARA / ILHATUN / S1-0217-188 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA

ILHATUN, ILHATUN (2022) PENGARUH STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) DAN STANDAR PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI DI KELURAHAN BANTARJATI KECAMATAN BOGOR UTARA / ILHATUN / S1-0217-188 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (571kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (700kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (860kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (879kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
Bab IV Analisis Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (446kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (552kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh standar operasional prosedur (SOP) dan standar pelayanan terhadap kualitas pelayanan administrasi di kelurahan bantarjati
kecamatan bogor utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan metode asosiatif yang bersifat kausal (sebab-akibat). Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden dengan menggunakan metode sampel probabilitas. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuisioner dan Observasi. Penelitian ini menggunakan
metode uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Linearitas, Analisis Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 35,7% variabel Kualitas Pelayanan dipengaruhi oleh variabel Standar Operasional Prosedur dan Standar Pelayanan. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 64,3% dipengaruhi oleh variabel�variabel lain yang tidak di uji dalam peneliti seperti motivasi, kinerja, pemimpin, prestasi kerja,
kompetensi, pelatihan, dan lain-lain.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Standar Operasional Prosedur (SOP), Standar Pelayanan, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 Jan 2023 06:04
Last Modified: 06 Jan 2023 06:04
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/148

Actions (login required)

View Item
View Item