PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PADA JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK SENTUL CITY BOGOR (ANALISIS STUDI KASUS MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING) / DESI ANGGRAENI / S1-0214-029 / PEMBIMBING I : DR. ISMULYANA DJAN., S.E., M.M / RATNO., S.E., M.M

ANGGRAENI, DESI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PADA JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK SENTUL CITY BOGOR (ANALISIS STUDI KASUS MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING) / DESI ANGGRAENI / S1-0214-029 / PEMBIMBING I : DR. ISMULYANA DJAN., S.E., M.M / RATNO., S.E., M.M. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER FINAL.pdf - Published Version

Download (24kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I desi.pdf - Published Version

Download (186kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II desi final.pdf - Published Version

Download (335kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
bab III desi final 2.pdf - Published Version

Download (443kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV final 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.desi.pdf - Published Version

Download (92kB)

Abstract

Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dari pada yang dilakukan oleh pesaing. Dengan demikian, hanya perusahaan yang berkualitas yang dapat bersaing dan menguasai pasar. Tujuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut :1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pengunjung pada Jungleland adventure theme park sentul city bogor. 2. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pengunjung pada Jungleland adventure theme park sentul city bogor. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan SEM (Structural Equation Modeling), yang dioperasikan melalui program AMOS 20.0.
Hasil penelitian : 1. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung pada Jungleland Adventure Theme Park Sentul City Bogor. Dibuktikan 2. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung pada Jungleland Adventure Theme Park Sentul City Bogor.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: INNOVATION MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 12 Jan 2022 07:44
Last Modified: 12 Jan 2022 07:55
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/12

Actions (login required)

View Item
View Item