Universitas Binaniaga Indonesia
  • Instagram
  • Medium

Items where Author is "RAMADHAN, TOFAN"

[up] Up a level
[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 3.

RAMADHAN, TOFAN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI PADA SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi) / TOFAN RAMADHAN / S1-0216142 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

RAMADHAN, TOFAN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI PADA SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi) / TOFAN RAMADHAN / S1-0216142 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

RAMADHAN, TOFAN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI PADA SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi) / TOFAN RAMADHAN / S1-0216142 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

This list was generated on Fri May 9 11:00:54 2025 UTC.
USER MENU
  • Login
  • Create Account
  • home
  • about
  • Browse
    • browse by years
    • browse by subjects
    • browse by divisions
    • browse by authors
  • Help
  • Policies

© Nov 2017 - Powered by APW Themes & Theme by Agung Prasetyo Wibowo.